JALAN SEHAT MEMPERINGATI HUT RI KE-78 DESA PRANTEN

  • Aug 21, 2023
  • Widodo

Minggu, 20 Agustus 2023 bertempat di Halaman Futsall Desa Pranten, Pemdes Pranten mengadakan jalan sehat yang di ikuti oleh warga masyarakat khusus Desa Pranten. Peserta yang sekitar 600 orang terdiri dari Anak-anak TK/ SD, warga masyarakat, RT, RW, Lembaga Desa, Kader dan Pemdes berjalan dengan menarik. Tidak semata hanya jalan sehat namun peserta lebih menonjolkan Karnaval dengan berbagai kostum, Make Up dan juga pengeras suara untuk mengiringi Rute sepanjang jalan.

Kegiatan yang diselenggarakan rutin setiap tahun ini juga mendapat sponsor dari PT. TIS Petroleum yang berada di Sumur Gas Desa Pranten. Dengan Hadiah Utama sebuah kulkas satu pintu, satu kipas angin dan satu buah magiccom dan juga ratusan hadiah hiburan lainnya murni di dapatkan dari donatur dan sponsor.

Disela pengundian hadiah juga dilaksanakan senam bersama yang di suport oleh ibu-ibu PKK dalam acara Germas tiap minggu. Meriahnya kegiatan ini berakhir dengan Undian hadiah utama yang di jatuh pada ibu-ibu dan  anak kecil. Kegiatan jalan sehat berakhir pada jam 10 pagi waktu setempat. (admSID)