PEMDES PRANTEN LAKSANAKAN MUSDES SERAH TERIMA (MDST) KEGIATAN TA. 2022

  • Feb 24, 2023
  • Widodo
  • BERITA

Selasa, 21 Februari 2023. Pemdes Pranten melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Kegiatan yang bersumber dari Dana Desa dan Lainnya di Balaidesa Pranten.

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, kemudian Do'a yg dipimpin oleh Bapak Kyai Ahmad Rojian, dilanjutkan dengan Sambutan dari Bapak Kepala Desa Muhammad Sutopo,SE serta dipimpin oleh Wakil BPD Bapak Mohlasin berjalan dengan baik dan kegiatan di tahun 2022 yg dilaksanakan oleh TPK dapat di TERIMA.

Diakhir acara, Bapak Mochammad Muslikan, SE selaku Kasi PMD Kec. Gubug memberikan pembinaan dan penjelasan mengenai alur dan bagaimana pihak desa menggunakan Dana Desa secara runtut kepada peserta MDST. Beliau juga berpesan untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan khususnya PMD dalam perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pembangunan di desa baik fisik maupun pemberdayaan masyarakat.

Acara MDST diakhiri dengan penandatanganan Berita acara serah terima kegiatan dan penyerahan laporan kepada BPD desa Pranten. (Adm-SID)